adf.ly - shorten links and earn money!

Win Utilities Pro v10.5 Full Version

WinUtilities Pro merupakan kumpulan alat untuk mengoptimalkan kinerja sistem anda dan untuk menghapus file yang tidak diperlukan dan trek internet. WinUtilities memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi Anda dan sejarah internet, menemukan dan menghapus entri registri tidak sah, mengelola cookie Anda dan banyak lagi.

WinUtilities Pro adalah software pembersih dan suite pengoptimalan windows yang juga merupakan pemenang penghargaan koleksi alat untuk mengoptimalkan kinerja dan percepatan sistem windows. Anda dapat mengontrol program startup yang beban secara otomatis dengan windows, menemukan file duplikat, memperbaiki pintas rusak dan penginstalan perangkat lunak. Fitur lain termasuk penghapusan file aman, rusak recycle bin, pelindung privasi dan banyak lagi.

WinUtilities Pro dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik mouse. Dan semua perubahan konfigurasi yang benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh WinUtilities RescueCenter dan dapat dibatalkan kapan saja.


 Untuk mendownloadnya silahkan ikuti link yang sudah saya sediakan
Password :  http://fanyfiorencia.blogspot.com

Download File 

2 komentar:

Mas...diextract filenya corrupt exe-nya.

Ok bro, segera saya update filenya, ditunggu ya.
Makasih komentarnya.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More