adf.ly - shorten links and earn money!

Advanced System Care PRO v3.8.0.745 FULL

Advanced SystemCare Profesional menyediakan Always-On dan Automated, All-In-One PC Care Service dengan anti-spyware, perlindungan privasi, tune-up kinerja, dan sistem yang bersih.
Dengan fitur yang kuat "Install It and Forget It", ia akan bekerja dengan tenang dan secara otomatis di background. Advanced SystemCare Profesional selalu menjaga komputer Anda aman, bebas kesalahan dan berjalan pada kecepatan tertinggi.
· Sangat Mudah Digunakan
Utilitas yang kuat ini akan bekerja terus menerus, secara otomatis dan diam-diam berjalan di background pada PC Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk bersenang-senang dengan PC anda dan menjadi lebih produktif.
· Membela PC Anda
Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer Anda. Menghapus dan update riwayat aktivitas PC Anda.
· Membersihkan Windows Anda
Meningkatkan sistem anda kinerja dengan mendalam scanning dan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, menghapus file sampah, dan menghilangkan entri registry korup.
· Terus Menjalankan PC Anda di Peak Performance
Sepenuhnya mengoptimalkan Windows untuk kinerja sistem tertinggi dan Internet kecepatan atas dengan melepaskan built-in power dari sistem anda, berdasarkan Yow Anda menggunakan PC Anda dan konfigurasi jaringan Anda. Mengubah PC anda menjadi sebuah PC bisnis, workstation produktif, pusat hiburan, permainan, atau PC komputasi ilmiah.
· Perbaikan Beberapa Kesalahan Sistem
Menjaga PC anda tetap stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Terus perbaikan konfigurasi sistem dengan menghilangkan hambatan sistem dan mencegah crash.
 Berikut adalah beberapa fitur dari "SystemCare Advanced Profesional" :
· Menghapus Spyware dan Adware
· Mencegah Ancaman Keamanan
· Perlindungan Privasi
· Memperbaiki Kesalahan Registry
· Temporary Files Cleanup
· Startup Cleanup
· Perbaikan Windows
· Mempercepat Sistem

Untuk mendownloadnya silahkan klik link yang sudah saya sediakan
Password :  http://fanyfiorencia.blogspot.com

Download File



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More